lazada

Sabtu, 26 Desember 2015

Ada Asap Ada APi

Ada seorang Atheis yg masuk suatu masjid, dia ajukan 3 pertanyaan yg cuma bisa dijawab dengan akal. Berarti tak bisa dijawab dengan dalil, lantaran dalil itu cuma diakui oleh pengikutnya, bila memakai dalil (naqli) jadi malah diskusi ini tak kan menghasilkan apa-apa...

Pertanyaan atheis itu yaitu :

1. Siapa yg menciptakan Allah?? Tidakkah semua yg ada didunia ada lantaran ada penciptanya?? Bagaimana mungkin Allah ada bila tak ada penciptanya??

2. Bagaimanakah langkahnya manusia dapat makan serta minum tanpa buang air?? Tidakkah itu janji Allah di Syurga?? Janganlah gunakan dalil, namun gunakan akal....

3. Ini pertanyaan ketiga, bila iblis itu terbuat dari Api, lantas bagaimanakah dapat Allah menyiksanya didalam neraka?? Tidakkah neraka juga dari api??

Tak ada satupun jamaah yg dapat menjawab, terkecuali seorang pemuda.

Pemuda itu menjawab satu per satu pertanyaan sang atheis :

1. Apakah engkau tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal?? Seperti angka 2 adalah 1+1 atau 4 yaitu 2+2?? Atheis itu diam membisu..

" Bila kamu tahu bahwa 1 itu merupakan bilangan tunggal. Dia dapat mencipta angka lain, namun dia tak terwujud dari angka apa pun, lantas apa kesulitanmu mengerti bahwa Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta namun tak dapat di ciptakan?? "


2. Saya mau ajukan pertanyaan kepadamu, apakah kita saat dalam perut ibu kita semua makan? Apakah kita juga minum? Bila benar-benar kita makan serta minum, lantas bagaimanakah kita buang air saat dalam perut ibu kita dahulu?? Bila anda dahulu yakin bahwa kita dahulu makan serta minum di perut ibu kita serta kita tak buang air didalamnya, lantas apa kesulitanmu meyakini bahwa di Syurga kita bakal makan serta minum juga tanpa buang air??

3. Pemuda itu menampar sang atheis dengan keras. Hingga sang atheis geram serta kesakitan. Sembari memegang pipinya, sang atheis-pun geram-marah pada pemuda itu, namun pemuda itu menjawab : " Tanganku ini terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah.. serta pipi anda juga terbuat dari kulit dari tanah juga.. lantas bila keduanya dari kulit serta tanah, bagaimanakah anda dapat kesakitan saat saya tampar?? Tidakkah keduanya juga terwujud dari bahan yg sama, seperti Syetan dan Api neraka??